Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Caleg Pendatang Baru Diprediksi Dapat Tiket ke DPRD Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 18 Februari 2024 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pelaksanaan pemilu legislatif 2024 sudah selesai. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara (KPU Barut) saat ini bersiap melakukan proses perhitungan suara. Lalu siapakah calon anggota legislatif atau caleg yang melenggang mulus ke gedung DPRD Barito Utara untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I.

Media ini merangkumnya dari berbagai sumber, termasuk rekap data dari blangko C1 yang dimiliki sejumlah saksi partai di TPS-TPS. 

Untuk Dapil Barito Utara 1 (Kecamatan Teweh Tengah) memperebutkan 9 (sembilan) kursi di DPRD. Ada tiga Caleg pendatang baru yang di prediksi akan mendapat tiket duduk di kursi DPRD Barito Utara. Yaitu H Purman Jaya atau yang akrab disapa H Gofo (No 9. PKB), Patih Herman AB atau yang sering disapa Athink (No 9. Partai Demokrat) dan Gun Sriwitanto (No 9. Partai Persatuan Pembangunan).

Ketiga caleg di Dapil Barito Utara 1 ini merupakan wajah baru yang diprediksi akan menduduki parlemen di DPRD Kabupaten Barito Utara. Sedangkan wajah lama seperti Ir Hj Mery Rukaini, DR. H. Tajeri, SE, M.M, S.H, M.H, Rosi Wahyuni, H Taufik Nugraha, S.Com, Drs H Asran, MM dan H Parmana Setiawan, ST.

Seperti diketahui untuk Dapil Barito Utara 1 ada sebanyak 9 nama caleg yang bakal melenggang mulus ke gedung DPRD Barito Utara, Siapa saja mereka, berikut prediksi nama-nama lengkapnya :

1. Ir. Hj. Mery Rukaini, M.I.P (Demokrat)

2. H. Gogo Purmanjaya S.Sos (PKB)

3. DR. H. Tajeri, SE, M.M, S.H, M.H (Gerindra)

4. Rosi Wahyuni (Hanura)

5. H. Taufik Nugraha, S.Com (PDIP)

6. Drs. H. Asran, M.M (Golkar)

7. Patih Herman AB (Demokrat)

8. Gun Sriwitanto, S.H (PPP)

9. H Parmana Setiawan, ST (PKB). (RAMADHANI/H) 

Berita Terbaru