Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNNK Palangka Raya Sosialisasi Setop Narkoba di Kelurahan Bukit Tunggal

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 Februari 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya memerangi penyalahgunaan narkoba, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Palangka Raya, Kombes Pol I Wayan Korna, melalui Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Cranston Allan Sitompul, telah mengadakan sosialisasi di aula Kelurahan Bukit Tunggal.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya atau langkah konkret dari BNNK Palangka Raya dalam mewujudkan Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya  sebagai Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba).

Cranston menekankan pentingnya kesadaran masyarakat dalam menghentikan penyalahgunaan narkoba, hal tersebut dapat dimulai dari peran aktif keluarga terhadap anak - anaknya.

“Kami berharap melalui sosialisasi ini, warga Bukit Tunggal dapat lebih memahami bahaya narkoba dan bersama-sama berperan aktif dalam mencegah penyebarannya,” ujar Cranston, Selasa, 20 Februari 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) tokoh masyarakat dan pemuda setempat, yang menunjukkan dukungan mereka terhadap program Kelurahan Bersinar.

"Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan Kelurahan Bukit Tunggal dapat menjadi contoh bagi kelurahan lain dalam upaya menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru