Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Kapuas Terima Kunker Anggota Komisi III DPRD Kota Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Februari 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja (kunker) dari sejumlah anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kota Baru, Kalsel.

Kedatangan rombongan disambut Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kapuas, Pandit beserta jajaran dan dilakukan pertemuan di Aula kantor Dinkes setempat.

Rombongan dari DPRD Kabupaten Kota baru yang datang kali ini berjumlah 9 orang yang terdiri dari Ketua Komisi III Denny Hendro Kurnianto didampingi Wakil Ketua Komisi III Ruspiyandi beserta 7 orang anggota.

Pandit mengatakan pihaknya menyambut baik adanya kunjungan kerja ini, diharapkannya informasi-informasi yang disampaikan dapat bermanfaat.

"Mereka (DPRD Kota Baru) semalam ingin memperoleh masukan dan informasi yang positif tentang penyelenggaraan pelayanan kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas," katanya, Kamis, 22 Februari 2024.

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga menyampaikan paparan tentang selayang pandang profil Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dan penyelenggaraan pelayanan kesehatan selama tahun 2023.

"Kegiatan kami juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab, sehingga informasi-informasi yang disampaikan dapat digali," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kota Baru, Denny Hendro Kurnianto menyampaikan terima kasih kepada jajaran Dinkes Kapuas yang telah menerima kunjungan kerja dengan baik.

"Sehingga, kami mendapatkan informasi-informasi yang tentunya akan menjadi referensi," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru