Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persija Tetap Solid Meski Pemain Andalan Absen Hadapi Arema FC

  • Oleh ANTARA
  • 25 Februari 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Gianyar - Persija Jakarta tetap solid di lapangan meski beberapa pemain andalannya absen menghadapi Arema FC pada laga ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (26/2).

"Kami tidak masalah karena kami mempercayai tim yang ada," kata Pelatih Kepala Persija Jakarta Thomas Doll dalam jumpa pers untuk pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu.

Ia mengungkapkan ada tiga pemain absen yakni Gustavo Almeida yang terpaksa istirahat sementara karena akumulasi tujuh kartu kuning.

Striker asal Brasil itu merupakan pemain Arema FC yang saat ini berstatus pinjaman di Persija Jakarta.

Pemain kedua adalah Resky Fandi yang juga mengoleksi tujuh kartu kuning.

Selain itu, ada juga Hansamu Yama Pranata yang absen karena cedera lutut kiri saat melawan Borneo FC Samarinda pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 pada 6 Februari 2024.

Doll menyebutkan ia memprioritaskan tim yang saat ini ada di antaranya Marko Simic yang juga banyak mencetak gol bagi tim dengan julukan Macan Kemayoran itu.

Sementara itu, jelang laga ke-26 menghadapi tim tuan rumah Arema FC, Doll mengakui timnya tidak memiliki banyak persiapan.

Macan Kemayoran hanya melakukan regenerasi pemain yang lama tidak merumput dan latihan tim kecil karena jeda yang mepet setelah tiga hari lalu melawan Madura United dengan hasil minor.

Ia pun menyebut Persija Jakarta tidak layak untuk kalah 0-1 dari lawannya Madura United pada laga ke-25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Kamis (22/2).

"Tidak banyak persiapan hanya regenerasi menjadi dua grup. Satu grup latihan dengan 10 pemain karena mereka lama tidak main dan sisanya yang kemarin berlaga, jadi lebih regenerasi, tidak ada hal khusus," ucapnya.

Berita Terbaru