Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Seruyan Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Februari 2024 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024 tingkat Kabupaten Seruyan, Senin, 26 Februari 2024.

Pleno digelar di Gedung Paripurna DPRD Seruyan, dihadiri Ketua dan Komisioner KPU Seruyan, unsur Forkopimda Seruyan  dan undangan.

Dalam sambutannya Ketua KPU Seruyan M Abdiannoor  menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua unsur dalam proses  penyelenggaraan Pemilu 2024

Dengan Kerjasama dan sinergitas  yang terjalin dengan baik, sehingga terciptanya pemilu yang aman dan kondusif di wilayah setempat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mendukung pelaksanaan seluruh tahapan pemilu hingga menuntaskan proses rekapitulasi di tingkat kecamatan dan hari ini berlanjut di tingkat kabupaten,“ katanya.

Selanjutnya berharap  proses tahapan  rekapitulasi  di tingkat   kabupaten Seruyan dapat berjalan dangan tertib dan lancar sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru