Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sembilan Titik Pasar Wadai Akan Meriahkan Bulan Suci Ramadan di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 Februari 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Palangka Raya menggelar event tahunan Pasar Wadai Ramadan.

Event ini bertujuan untuk memfasilitasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan jajanan khas selama bulan Ramadan.

Sebagai persiapan, DPKUKMP Kota Palangka Raya telah mengadakan rapat koordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti Kecamatan, Kelurahan, LKK Kelurahan, Pengurus Mesjid, BPOM, dan lain-lain. Rapat ini membahas tentang lokasi, waktu, dan persyaratan pasar wadai Ramadhan.

“Kami akan membuka dan meresmikan Pasar Wadai Ramadan pada, 11 Maret 2024, pukul 16.00 WIB di Jalan AIS Nasution, depan SMAN 1 Palangka Raya. Lokasi ini sama dengan tahun sebelumnya,” kata Kepala DPKUKMP Palangka Raya, Samsul Rizal, Selasa, 27 Februari 2024.

Selain itu, Samsul Rizal juga menginformasikan bahwa ada sembilan lokasi lain yang ditetapkan sebagai pasar wadai Ramadhan, yaitu Jalan Ais Nasution Pasar Kahayan Atas (depan BANK Kalteng), Jalan Bawean, Jalan Hasanuddin (Mesjid Al Husna), Jalan Yos Sudarso (Mesjid Shalahudin Unpar).

Selanjutnya di Jalan Yos Sudarso (Pasar Datah Manuah Blok D), Jalan Rajawali (Pasar Rajawali), Jalan Rajawali (Belakang Hotel Swissbell Danum) dan di halaman Mesjid Kubah Kecubung

“Bagi lokasi pasar lainnya yang ingin bergabung, silakan mengajukan ke DPKUKMP Palangka Raya. Kami akan mengevaluasi dan memberikan izin sesuai dengan ketersediaan tempat dan kriteria yang ditentukan,” pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru