Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Buka Program SELAKU Berkah Bank Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Februari 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor membuka Program Sentral Layanan Pelaku Usaha (SELAKU) berkah Bank Kalteng di Kuala Pembuang, Selasa, 27 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Seruyan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Bank Kalteng serta semua pihak yang terlibat dalam  pelaksanaan kegiatan.

"Saya menyambut baik  diadakannya kegiatan ini yang mana bertujuan untuk memberdayakan serta meningkatkan kualitas dan penumbuhan usaha mikro kecil dan menengah di Kabupaten Seruyan," katanya.

Kegiatan ini, dengan tema "Peran Lembaga Keuangan dan Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Seruyan," diharapkan dapat menciptakan pelaku usaha yang berdaya saing, inovatif, dan kreatif.

Lebih lanjut, diharapkan bahwa usaha-usaha yang didukung oleh program ini akan menjadi tulang punggung perekonomian rakyat, yang memiliki ketahanan yang tinggi dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Keuangan Operasional dan  Teknologi Informas  PT. Bank Kalteng Ahmad Selanorwanda dan pihak OJK Kalimantan Tengah. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru