Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Jaksa Agung RI Kunjungi Katingan, Ini Pesannya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Februari 2024 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Jaksa Agung RI, Dr Sunarta melakukan kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Katingan, Kamis, 29 Februari 2024.

Kunjungan Wakil Jaksa Agung tersebut juga dihadiri Kajati Kalteng Dr Undang Mugopal dan Kajari Katingan, Subari Kurniawan.

Undangan lainnya ada Sekda Katingan, Pransang mewakili Pj Bupati Katingan, Saiful pejabat Forkopimda setempat.

"Kunjungan saya ke Kabupaten Katingan ini, karena memang yang pertama ingin menengok anak-anak saya yang ada di sini, kemudian memberikan semangat, spirit kepada kawan-kawan yang ada di sini dalam rangka evaluasi juga reformasi birokrasi pembangunan zona integritas menuju WBK, WBBM," kata Wakil Jaksa Agung RI, Dr Sunarta.

Hal tersebut, katanya dalam rangka perbaikan tata kelola pemerintahan, menuju pemeriintahan yang good governance dan clen goverment.

"Kunjungan ini juga dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat khusus di Katingan, dan saya memberikan semangat, ini artinya bahwa selama ini mungkin susah ya  eselon I unsur pimpinan di Kejagung datang ke sini, karena keterbatasn waktu juga, dan saya paksakan ke sini agar spirit ini menular kepada kawan-kawan yang ada di sini," ujarnya.

Wakil Jaksa Agung juga memberikan semngat untuk Kabupaten Katingan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Semangat untuk Katingan. Alhamdulillah saya lihat dari Forkopimda di sini kompak, tinggal semangatnya yang harus dibina oleh Pa Kajari dan kawan-kawan di sini," katanya.

Wakil Jaksa Agung juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan informasi awak media di Katingan.

"Karena tanpa kawan-kawan media  juga kurang berarti, untuk selanjutnya mohon kerjasamanya dukung Pak Kajati, Pak Kajari dalam rangka pembangunan sebagai kontrol dari masyarakat," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/j)

Berita Terbaru