Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSLCC PGRI Kapuas Berikan Pendampingan terkait Pengelolaan Kinerja PMM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - PGRI Smart Learning Character Centre (PSLCC) Kabupaten Kapuas memberikan pendampingan kepada kepala sekolah atau kasek dan guru di Kecamatan Kapuas Hilir.

Pendampingan tersebut terkait pengelolaan kinerja Platform Merdeka Mengajar (PMM) yang telah memasuki tahap pelaksanaan kinerja yang salah satunya adalah tahapan observasi kelas guru oleh Kasek. 

Rangkaian kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Korwil Kapuas Hilir Bubu dan dihadiri sejumlah pengawas, bertempat di aula Korwil Kapuas Hilir.

Narasumber kegiatan dilakukan langsung Ketua PSLCC Aristanika, di bantu Gufron Firnansyah, Agustina Widya Astuti, dan Hendro Pranata.

"Karenanya dalam pelaksanaan kinerja dalam bentuk observasi kelas PSLCC melakukan pendampingan di Kapuas Hilir dalam teknis pelaksanaannya," kata Aristanika, Jumat, 1 Maret 2024.

Kegiatan dilaksanakan selama dua tersebut untuk SDN 1 Saka Batur dan SDN 1 Mambulau diikuti oleh Kepala Sekolah dan 20 guru. Hari kedua diikuti oleh 18 kepala sekolah yang tergabung dalam K3S Kecamatan Kapuas Hilir. (DODI/Y)

Berita Terbaru