Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor PDAM Terbakar, Pj Bupati Kapuas: Distribusi Air Tetap Lancar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2024 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kebakaran melanda kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Pambelom atau biasa dikenal dengan sebutan PDAM Kapuas yang berlokasi di Jalan Mahakam, Kecamatan Selat Jumat siang, 1 Maret 2024.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi seusai meninjau kejadian terbakarnya kantor tersebut mengatakan distribusi air kepada pelanggan PDAM Kapuas akan tetap lancar.

"Kami menyampaikan juga bahwa untuk sistem distribusi air akan tetap lancar, jadi masyarakat tidak perlu khawatir karena terpisah untuk instalasi pengolahan air dengan kantor layanan yang terbakar ini," kata Erlin.

Kemudian, dalam hal untuk tetap mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan, pihaknya akan mengambil langkah langkah.

"Karena di sini juga masih ada beberapa ruangan yang bisa terpakai untuk melayani pelanggan, kemungkinan ini masih bisa difungsikan," ucapnya.

Oleh sebab itu, dia meminta direktur PDAM untuk menginventarisir apa-apa saja nanti keperluannya.

"Kalau memang masih di sini, bisa di sini ya kita minta untuk tetap di sini sehingga untuk melayani masyarakat beberapa hari ke depan bisa berfungsi kembali," jelasnya.

Adapun belum diketahui penyebab atau asal mula api kebakaran kantor tersebut. Saat ini terpantau telah dipasangi garis polisi. (DODI/j)

Berita Terbaru