Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj. Bupati Kobar Bersama Warga Kumai Ikuti Senam Sehat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 Maret 2024 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sambil mengikuti irama dengan beat semamgat, ratusan warga Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengikuti kegiatan Senam Sehat Perumdam Tirta Arut bersama AMPP 1946 di Lapangan Senggora, Minggu, 3 Maret 2024.

Kegiatan yang juga diikuti oleh Pj. Bupati Kobar Budi Santosa dan Sekda Kobar Rody Iskandar ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang digelar masyarakat Kecamatan Kumai setiap hari Minggu.

Usai mengikuti senam sehat Pj. Bupati mengatakan senam bersama ini merupakan kegiatan sosial yang perlu didukung oleh semua pihak.

"Karena itulah saya mengapresiasi dukungan pihak perbankan dan Perumdam Tirta Arut yang tekah mendukung terlaksananya kegiatan ini," jelas Pj. Bupati.

Menurut Pj. Bupati, lantarab kegiatan senam sehat ini rutin dilaksanakan setiap minggu, harapannya setiap desa atau kelurahan di Kecamatan Kumai juga bisa secara bergantian jadi panitia pelaksananya.

"Sehingga semakin banyak lagi masyarakat yang nisa ikut serta dalam kegiatan positif yang merupakan salah satu cara menjaga kesehatan masyarakat seperti ini," jelas Pj. Bupati.

Direktur Perumdam Tirta Arut Sapriansyah dilokasi kegiatan menyampaikan sebenarnya ide menyediakan hadiah doorprize dalam kegiatan senam sehat rutin dan mengundang pimpinan daerah ini muncul secara dadakan.

"Namun apresiasi masyarakat untuk hadir dalam kegiatan ini sangat bagus. Ini merupakan salah satu tanda bahwa masyarakat Kecamatan Kumai solid untuk bersama membangun Kabupaten Kobar, khususnya dalam hal menjaga kesehatan," jelas Sapriansyah. (WAHYU KRIDA/j)

Berita Terbaru