Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOW Kobar Gelar Bakti Sosial Bantuan Paket Sembako Jelang Puncak Hari Kartini 2024

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 04 Maret 2024 - 12:10 WIB

BORNEONREWS, Pangkalan Bun - Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar acara bakti sosial berupa pembagian bantuan sembako sebanyak 77 paket kepada lansia, anak yatim piatu, dan kaum dhuafa.

Ketua GOW Kobar, Mersie Subahagio menyampaikan pembagian bantuan sembako ini merupakan rangkaian kegiatan menuju hari puncak R.A.Kartini ke-145 Tahun 2024 di aula Bakuba Kantor Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun.

"Setiap tahunnya kami mengadakan bhakti sosial memberikan bantuan sembako kepada mereka yang sangat membutuhkan bantuan kita, kami melihat disini nenek-nenek, anak yatim piatu, janda dan kaum dhuafa lainnya," ujarnya, Senin, 4 Maret 2024.

Suasana pembagian paket sembako tersebut disambut bahagia oleh penerima, adapun nenek yang mengucapkan terima kasihnya kepada GOW Kobar karena telah diberi bantuan diantaranya beras 5 kg, gula, minyak, teh dan telur. 

Lebih lanjut, Ketua GOW Kobar mengatakan, bahwa kegiatan tidak berhenti sampai bhakti sosial saja, melainkan adapun rangkaikan kegiatan lainnya yang akan dilakukan menjelang Hari R.A Kartini ke-145 Tahun 2024. 

"Nantinya kita akan melakukan ziarah ke taman makam pahlawan, lomba cerdas cermat dan perlombaan Putri Kartini (tingkat SMA/MA/SMK sederajat), dan di hari puncaknya ada perlombaan kebaya cantik sesuai kriteria pada tingkat ibu-ibu," kata Ibu Mersie, sapaan akrabnya.

Perayaan puncak Hari Kartini akan dilaksanakan pada 23 April 2024 di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, ia pun berharap semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar. (NURITA/j)

Berita Terbaru