Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala MAN Kapuas Apresiasi Peserta Didiknya Raih Prestasi di Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Internasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Maret 2024 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Prestasi gemilang ditorehkan oleh salah satu peserta didik MAN Kapuas, Muhammad Yudi Ramadhan.

Dirinya berhasil meraih juara 1 kompetisi sepatu roda speed 4 kilometer dan juara 2 speed 10 kilometer yang diselenggarakan di Malaysia pada kejuaraan yang berlangsung di Stadium Tun Fatimah, Melaka, Malaysia, pada 1 hingga 3 Maret 2024.

Pertandingan yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara tersebut menunjukkan keterampilan dan keberanian Muhammad Yudi Ramadan dalam menghadapi tantangan sepatu roda. 

Dengan semangat juang dan keuletannya, Yudi berhasil menyelesaikan lintasan speed 4 dan 10 kilometer dengan waktu yang sangat mengesankan.

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi, menyatakan kebanggaannya dan apresiasi terhadap pencapaian gemilang Muhammad Yudi Ramadhan. 

"Prestasi ini bukan hanya keberhasilan pribadi Muhammad Yudi, tetapi juga membanggakan sekolah dan Negara Indonesia," katanya, Senin, 4 Maret 2024.

Keikutsertaan dalam kompetisi internasional seperti ini tidak hanya mengasah kemampuan fisik, tetapi juga memperluas wawasan dan meningkatkan rasa percaya diri peserta didik.

Muhammad Yudi Ramadhan, yang merupakan siswa kelas XI IPS2, menyatakan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh sekolah, guru, dan keluarganya.

Prestasi gemilang Muhammad Yudi Ramadhan ini tidak hanya menjadi inspirasi bagi teman-teman sekelasnya tetapi juga bagi seluruh peserta didik MAN Kapuas.

"Semoga pencapaiannya dapat menjadi dorongan positif bagi generasi muda untuk terus berusaha dan mengukir prestasi di berbagai bidang," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru