Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melenggang ke Senayan, Muhammad Syauqie Siap Mengabdi untuk Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Maret 2024 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Syauqie berhasil melenggang ke Senayan sebagai Anggota DPR RI berdasarkan hasil pleno KPU Kalteng, Senin, 4 Maret 2024.

Syauqie menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kalteng yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung mewakili Kalteng.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalteng, yang telah percaya dan memberikan suaranya untuk saya,” sebut Syauqie, Senin, 4 Maret 2024.

Ia menilai dukungan yang diberikan kepadanya merupakan amanah sebagai tanggung jawab menyuarakan dan mewakili masyarakat Kalteng.

“Dukungan dan partisipasi semua merupakan amanah yang sangat berharga bagi saya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat di DPR RI,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Muhammad Syauqie merupakan caleg dengan perolehan suara tertinggi di DPR RI Dapil Kalteng dengan total mencapai 106.517 suara.

Bahkan namanya mendongkrak perolehan total suara Partai Amanat Nasional (PAN) sampai menyentuh 148.111 suara. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru