Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Kuala Pembuang Pererat Silaturahmi dengan Ketua RT

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Maret 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Lurah Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir, Menteng Delpris, bersama  perangkat kelurahan setempat mengadakan kunjungan ke kediaman salah satu Ketua Rukun Tetangga (RT) di wilayah setempat.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat komunikasi antara pemerintah kelurahan dan masyarakat.

Melalui interaksi ini, informasi  dan berbagai hal yang belum tersampaikan dengan baik oleh masyarakat bisa didengar langsung dan dapat menjadi masukan berharga bagi pemerintah kelurahan.

"Dengan suasana santai seperti ini, kita dapat saling berbagi informasi dan gagasan. Hal-hal kecil yang muncul dari obrolan santai ini bisa menjadi langkah awal untuk memberikan manfaat bagi warga," kata Menteng, Selasa. 5 Maret 2024

Selain sebagai forum untuk saling bertukar informasi, kegiatan ini juga diharapkan mampu menumbuhkan gagasan-gagasan sederhana yang mudah diimplementasikan untuk kesejahteraan bersama.

"Kedepannya, kami merencanakan ada  ruang komunikasi yang lebih luas bersama warga. Ini akan memungkinkan aspirasi dan ide-ide dari masyarakat dapat didengar secara langsung dan diimplementasikan baik di tingkat kelurahan maupun di tingkat yang lebih tinggi," tambahnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru