Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih Adipura ke 13, Pemkab Kobar Berikan Ratusan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Maret 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pejuang Adipura, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyiapkan ratusan paket semabko untuk petugas kebersihan, Rabu, 6 Maret 2024.

Pj Bupati Kobar Budi Santosa sangat terharu saat diwawancarai awak media sehingga meneteskan ari mata. Ia menilai, bahwa perjuangan petugas kebersihan sangat luar biasa, sehingga Kobar bisa kembali meraih Piala Adipura ke 13 untuk penilaian di tahun 2023.

"Sebagai ucapab terimakasih kepada pejuang Adipura, pada hari ini akan diberikan paket bingkisan sembako sejumlah 510 paket untuk petugas kebersihan," kata Budi Santosa.

Momen penyerahan bingkisan paket sembako tersebut, dirangkai dengan kegiatan Arak - Arakan Piala Adipura, di halaman Kantor Bupati Kobar.

Adapun petugas kebersihan dan ruang terbuka hijau diantaranya dari petugas kebersihan pasar, satgas kebersihan di kelurahan dalam kota Pangkalan Bun dan Kecamatan Kumai.

Selain itu, melihat kinerja petugas kebersihan yang sejak sebelum subuh sudah bekerja, Pemda Kobar akan berupaya meningkatkan kesejahteraan para petugas kebersihan dan ruang terbuka hijau dengan penyesuaian kenaikan upah kerja.

"Pada tahun ini insya allah Pemda akan  memperjuangkan kesejahteraan pekerja kebersihan dengan menaikkan gaji mereka," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru