Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Doa Lintas Agama untuk Kesuksesan Tahapan Pemilu di Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 06 Maret 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Untuk mensukseskan setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Lamandau tahun 2024, dan mewujudkan pemilu aman dan damai, pemerintah mengadakan doa lintas agama di Gedung DPRD Lamandau.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Lamandau, kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terwujudnya pemilu aman dan damai di Kabupaten Lamandau ini,” kata Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani, Rabu 6 Maret 2024.

Lilis menjelaskan, doa lintas agama ini merupakan sebagai bentuk wujud dukungan bersama dalam beberapa hari yang lalu telah menyelenggarakan pemilu dengan aman dan damai di Kabupaten Lamandau.

Dengan keragaman agama, kata dia, tentu memiliki kekuatan besar untuk mengajak seluruh komponen masyarakat bersatu padu dalam menjaga kebersamaan dan kedamaian.

“Tentunya ini menjadi tahapan pemilu yang terintegritas dan tanggung jawab, yang menjadi modal stabilitas keamanan,” ucapnya.

Lilis mengungkapkan, stabilitas keamanan, tentu dengan harus mengajak seluruh masyarakat, serta tokoh agama untuk menjaga stabilitas dalam membawa integritas pemilu berjalan aman dan damai.

“Mari kita bersama menjaga kerukunan dan keamanan di tengah kita, mari kita tinggalkan perbedaan yang bisa memecah belah kita,” harapnya.

Lilis juga berharap kepada komisioner KPU dan Bawaslu Kabuapten Lamandau, untuk bertugas secara independen dan profesional dengan tetap menjunjung asas netralitas dalam menyelenggarakan pemilu. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru