Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala MAN Kapuas Harapkan Pengurus OSIM Dapat Jadi Agen Perubahan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Maret 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi mengharapkan Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dapat menjadi agen perubahan positif di lingkungan sekolah.

Hal itu dia sampaikan Ahmad Mulyadi setelah pelantikan Pengurus baru OSIM MAN masa bakti 2024 - 2025.

"Kepemimpinan bukanlah tentang jabatan, tetapi tentang pelayanan dan tanggung jawab. Saya yakin, dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, pengurus OSIM yang baru ini akan mampu memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan sekolah dan pengembangan karakter siswa," kata Ahmad Mulyadi, Kamis, 7 Maret 2024.

Pengurus OSIM MAN Kapuas yang baru ini dipercayakan untuk memimpin dan mengembangkan berbagai kegiatan positif di sekolah guna menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik. 

Sementara, Wakil Kepala madrasah bidang kesiswaan, Hj Jumirah mengucapkan syukur dan menitipkan harapan kepada OSIM yg telah dilantik.

“Dengan semangat baru pengurus OSIM MAN Kapuas, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, harmonis, dan inspiratif bagi seluruh siswa MAN Kapuas” ujar Jumirah.

Setelah pelantikan, para pengurus OSIM yang baru bersama-sama melakukan sumpah jabatan sebagai tanda komitmen mereka untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi. 

"Selamat kepada pengurus OSIM yang baru, semoga perjalanan kepemimpinan kalian membawa keberhasilan dan keberkahan bagi sekolah dan seluruh warga MAN Kapuas," harapnya.

Adapun Berikut nama-nama pengurus OSIM MAN Kapuas yang baru dilantik yaitu, Ketua Muhammad Lutfi Hardianto (XI IPA 2), Wakil Ketua Hayatun Nafisah (XI IPA 4), Sekretaris 1 Fitria Heldayanti (XI IPA 4), Sekretaris 2 Dinni Dhea Rohidatul A (X-1), Bendahara 1 Nur Fitri Sari (XI IPA 4) dan Bendahara 2 Mutia Natasya Salsabela (X-3). (DODI/Y)

Berita Terbaru