Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ProPAM Polsek Selat Periksa Kelengkapan Anggota

  • 18 Mei 2016 - 22:04 WIB

BORNEONEWS- Kapuas:  Operasi Patuh Telabang 2016 bukan saja berlaku untuk masyarkat umum tetapi anggota Kepolisan pun tak luput dari pemeriksaan alat kelengkapan baik itu senpi, amunisi. dan surat kepemilikan senjata api, surat menyurat kendaraan bermotor, KTP dan kelengkapan kendaraan roda 2 dan 4 baik pribadi mau pun inventaris.

"Memang setiap 1 bulan ada 4 kali pemeriksaan kelengkapan atribut anggota oleh provost di internal Polsek Selat. Baik itu senpi, amunisi,  surat kepemilikan senpi, SIM,   STNK, KTA dan KTP," kata AKP Dedi Junaedi saat di wawancarai awak media Rabu(18/5).

Ia melanjutkan, sebelum ProPAM Polres melakukan pemeriksaaan pihaknya sudah melaksanakan tugas rutin setiap saat bagi anggota dalam hal memelihara atribut polri.

"Kebetulan di Polsek Selat memiliki unit Lalulintas di mana difungsikan untuk mendukung kegiatan Polres sekarang melaksanakan operasi Patuh Telabang 2016 ini agar Kamtibmas serta disiplin berlalu lintas masyakat di jalan raya lebih baik," ujar Kapolsek Selat.  (jimmy/*)

Berita Terbaru