Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Utara Hadiri Syukuran Mantan Kades Bintang Ninggi II Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

  • Oleh Ramadani
  • 09 Maret 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini menghadiri syukuran mantan Kepala Desa (Kades) Bintang Ninggi II, Kecamatan Teweh Selatan, Ardianto yang beberapa waktu lalu mencalonkan diri sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024.

Ardianto merupakan caleg dari Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Barito Utara. Pada Pemilu tahun ini, dia dipilih oleh masyarakat untuk duduk digedung parlemen Barito Utara.

Selain Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini, dalam syukuran itu juga dihadiri Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Jimmy Carter, caleg Dapil I Barito Utara, Patih Herman AB (Athink), Camat Teweh Selatan Sodig dan lain-lain. 

“Selaku pengurus partai Demokrat dan berterima kasih sekali serta mengapresiasi kepada saudara Ardianto atas dedikasinya sehingga beliau terpilih mewakili masyarakat Desa Bintang Ninggi I, II dan desa-desa lainnya di daerah pemilihan (Dapil) 4 Barito Utara atau 10 desa yang ada di Kecamatan Teweh Selatan dan Teweh Baru,” kata Mery Rukaini.

Ketua DPRD juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada 10 desa di Dapil 4 khususnya di Desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II yang telah membantu Ardianto sejak melepaskan jabatannya selaku kepala desa Bintang Ninggi II.

“Beliau (Ardianto) mengikuti kami mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Alhamdulillah saudara Ardianto ini terpilih,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara. 

Hal ini, kata Hj Mery, tidak terlepas dari kerja sama antarmasyarakat di Desa Bintang Ninggi I, II dan desa desa lainnya di Dapil 4 dan kabupaten Barito Utara pada umumnya. 

“Sekali lagi saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan seluruh masyarakat di Dapil 4, sehingga mantan Kepala Desa Bintang Ninggi II bisa duduk di DPRD Kabupaten Barito Utara,” kata Hj Mery Rukaini.

Sementara itu, Ardianto menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat di Dapil 4, sehingga bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Utara.

“Syukuran ini sekaligus ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Teweh Selatan dan Kecamatan Teweh Baru dan terkhusus kepada warga masyarakat di Desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II atas doa dan dukungannya pada Pemilu 2024 kemarin,” kata Ardianto. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru