Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPC Demokrat Barito Utara sampaikan Terima Kasih

  • Oleh Ramadani
  • 09 Maret 2024 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di daerah ini, khususnya di Desa Bintang Ninggi I, II dan desa di wilayah Dapil 4 (Teweh Selatan dan Teweh Baru) yang sudah mempercayai dan memilih kembali Partai Demokrat (PD).

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat, Hj Mery Rukaini saat menyampaikan sambutannya pada acara syukuran mantan Kepala Desa Bintang Ninggi II Ardianto yang terpilih sebagai anggota DPRD Barito Utara. 

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Barito Utara yang telah mempercayakan Partai Demokrat, dimana pada Pemilu 2024 kemarin, Partai Demokrat meraih 5 (lima) kursi di Dapil I Barito Utara mendapatkan 2 kursi dan di Dapil 2, 3 dan Dapil 4 masing-masing 1 (satu) kursi,” kata Ketua DPC PD Barito Utara.

Selain itu, kata Hj Mery Rukaini, di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Partai Demokrat khususnya di Dapil 4 DAS Barito, juga mendapatkan suara terbanyak yang diraih oleh H Jimmy Carter.

“Alhamdulillah H Jimmy Carter juga terpilih kembali dan mendapatkan suara terbanyak se Kalimantan Tengah. Dan ini untuk ke dua kalinya H Jimmy Carter terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng,” kata Hj Mery Rukaini.

Dia menuturkan, ucapan serupa juga diampaikan putra H Nadalsyah yang juga Komisaris Utama PT Mitra Barito (MB). “Ahmad Gunadi akan menyampaikan pesan dan kesannya serta ucapan terima kasih kepada warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara khususnya di Desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II,” ucap Hj Mery Rukaini.

Sementara itu, Ahmad Gunadi menyampaikan ucapan selamat kepada Ardianto yang terpilih sebagai anggota DPRD Barito Utara periode 2024-2029. “Semoga dengan terpilihnya bapak Ardianto dapat mewakili Kecamatan Teweh Selatan dan Teweh Baru, khususnya desa Bintang Ninggi agar lebih maju lagi kedepannya melalui aspirasi-aspirasi beliau di DPRD nanti,” kata Agi panggilan akrab Ahmad Gunadi.

Selain itu, kata dia, H Nadalsyah menyampaikan salam untuk masyarakat di Desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II. Sebab, sambungnya, pada kesempatan ini ia tidak dapat hadir karena di saat yang bersamaan, dia juga berencana mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah.

“Saat ini beliau (H Nadalsyah) berkeliling di seluruh Kabupaten/kota di Provinsi Kalteng untuk menyosialisasikan diri beliau sebagai bakal calon Gubernur Kalteng periode 2024-2029. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Barito Utara, khususnya warga Desa Bintang Ninggi I dan II yang telah menyumbangkan suara dan memberikan doa terhadap partai Demokrat pada Pemilu 2024,” kata dia.

(RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru