Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Harap Pemda Tanggap Beri Perhatian Terhadap Masyarakat Terdampak Banjir

  • Oleh Donny Damara
  • 11 Maret 2024 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Beberapa daerah di Kalteng kembali dilanda banjir, dan ini terjadi untuk kedua kalinya pada awal tahun 2024.

Melihat kondisi ini Legislator Kalteng, Sirajul Rahman berharap pemda agar dapat tanggap untuk memberikan perhatian terhadap masyarakat terdampak banjir tersebut.

"Banjir yang terjadi di beberapa daerah tentu sangat memperihatinkan karena ada masyarakat yang terdampak, harapan kita itu diperhatikan," ucapnya, Senin, 11 Maret 2024.

Ia menyebut, perhatian penting misalnya menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak, sebab pada saat banjir pastinya masyarakat mengalami kesulitan beraktivitas.

"Tentu banjir ini berdampak terhadap ekonomi karena masyarakat aktivitasnya terhambat, jadi bantuan perlu diberikan guna meringankan beban mereka," ujarnya.

Dirinya berharap, banjir yang terjadi saat ini bisa segera berlalu dan air secepatnya surut, sehingga masyarakat yang terdampak pun bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Semoga banjir yang terjadi dibeberapa daerah di Kalteng ini segera berakhir, kita pun minta agar masyarakat tetap waspada, sebab saat ini hujan pun masih turun," pungkasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru