Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas P3APPKB Kalteng Advokasi Forum PUSPA

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 11 Maret 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Kalteng berikan advokasi pembentukan Forum PUSPA.

Langkah ini dirangkai dengan sosialisasi Peraturan Gubernur Nomor 52 Tahun 2023 tentang Program Hapakat Usaha Bawi Lewu di Kabupaten Barito Utara.

Kepala Dinas P3APPKB Kalteng, Linae Victoria Aden melalui Kepala Bidang Data dan Informasi Murjani menyampaikan semua Kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah telah membentuk Forum PUSPA.

“Tersisa satu kabupaten yang belum dilakukan sosialisasi dan advokasi yaitu Kabupaten Barito Utara,” ungkap Murjani dalam keterangannya.

Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga, Regina Listya Yuniarti mewakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Barito Utara.

Sementara itu, Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga Barito Utara, Regina Listya Yuniarti menyampaikan apresiasi serta menyambut baik kegiatan sosialisasi dan advokasi.

“Untuk mengoptimalkan pelaksanaan kebijakan pemerintah diperlukan sinergi dan peran yang kuat,” tutur Listya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru