Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nuryakin Pastikan Kesiapan Event Ramadan Festival 1445H

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 11 Maret 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Nuryakin memastikan kesiapan pelaksanaan Event Ramadan Festival 1445H.

 “Diharapkan pada hari ini kita memastikan kesiapan baik dari seksi acara, tempat lomba dan kegiatan lainnya yang mendukung kegiatan ini,” sebut Nuryakin dalam keterangannya saat rakor bersama tim event Ramadan Festival di Ruang Bajakah.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan checking terakhir terhadap kesiapan-kesiapan yang sudah disepakati dan sudah didiskusikan pada rapat-rapat sebelumnya.

Targetnya untuk mendukung acara Kalteng Ramadhan Festival 1445 H, yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 sampai dengan 7 Ramadhan.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng Salahuddin mengingatkan dan memberikan masukan terkait panggung hiburan.

 

“Akan lebih baik kalau dibuat lebih mendekat ke sentral yang akan dilihat oleh masyarakat yaitu Bundaran Besar, untuk itu diharapkan panggung berada di daerah Dinas Pendidikan agar lebih mendekat ke sentralistiknya,” tegasnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru