Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Ingatkan ASN Tetap Semangat Bekerja Selama Bulan Ramadan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 12 Maret 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Carles Frenky berpesan kepada ASN di wilayah setempat agar tetap semangat dalam melayani masyarakat di Bulan Ramadan. 

"Selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadan untuk saudara - saudara yang Muslim dan kami berharap para ASN bisa tetap semangat dalam bekerja selama bulan Ramadan," ujar Carles, Selasa, 12 Maret 2024.

Dengan begitu, Politisi Partai Golkar itu berharap pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Gunung Mas bisa tetap berjalan lancar. 

"Selain itu, patuhi aturan yang berlaku untuk ASN yang diberlakukan selama Bulan Ramadan, seperti kapan masuk ke kantor, kapan jam pulang kantor dan aturan lainnya," jelasnya. 

Dia juga berharap, para ASN yang bukan beragama Islam bisa menghormati mereka yang sedang berpuasa. Sehingga satu sama lain bisa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama di lingkungan ASN. 

"Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Gunung Mas agar Bumi Habangkalan Penyang Katuhei Tatau ini selalu damai," tukasnya. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru