Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak 9 Tahun Diduga Tenggelam di Baun Bango Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Maret 2024 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang anak perempuan (9) di Desa Baun Bango, Kecamatan Kamipang, Kabupaten Katingan diduga tenggelam, Selasa, 12 Maret 2024 sekitar pukul 11.40 WIB. Anak berinisial SF ini diduga terpeleset dan jatuh di Sungai Katingan.

Menurut keterangan seorang warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), M Yamin bahwa dirinya sempat melihat anak tersebut berjalan menuju batang atau lanting di samping rumahnya.

Lalu, anak tersebut sempat terlihat kembali ke arah jalan aspal Desa Baun Bango sekitar pukul 11.30 WIB, saat saksi hendak berangkat ke masjid untuk salat Dzuhur.

Namun setelah saksi kembali pulang ke rumah dikejutkan dengan puluhan warga Desa Baun Bango yang mencari keberadaan bocah tersebut. Warga hanya menemukan sandal dan baju yang diletakkan di atas lanting atau batang kayu.

Hingga saat ini, bocah tersebut masih belum ditemukan. Saat ini, upaya yang dilakukan warga mencari di seputaran TKP dengan menyelam di beberapa titik.

Pencarian anak 9 tahun yang diduga tenggelam tersebut juga dibantu pihak Damkar Baun Bango Kecamatan Kamipang. Saat ini, sebagian wilayah kecamatan termasuk Kamipang di Kabupaten Katingan tengah banjir akibat luapan Sungai Katingan. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru