Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Ramadan Diharapkan Tingkatkan Perputaran Ekonomi Bagi UMKM di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Maret 2024 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara berharap dengan adanya Pasar Ramadan dapat meningkatkan perputaran ekonomi bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Sukamara.

Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor mengatakan, kegiatan Pasar Ramadan merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk mengakomodasi para pelaku UMKM dalam berusaha.

“Selain itu juga sebagai upaya dalam memotivasi kreativitas para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya, sehingga usaha kecil yang dikelola menjadi usaha yang lebih maju dan berkembang,” kata Kaspinor saat membuka Pasar Ramadan, Selasa, 12 Maret 2024.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan Pasar Ramadan selama bulan puasa ini dapat memperkuat pertumbuhan dan meningkatkan perputaran ekonomi bagi pelaku UMKM di Kabupaten Sukamara. 

“Dan diharapkan juga Pasar Ramadan ini mendatangkan berkah bagi seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Dalam momen itu, Pejabat Kaspinor menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi, ukhuwah islamiyah serta terus berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah sehingga dapat meraih nilai ketakwaan di sisi Allah SWT.

“Tak lupa juga untuk seluruh masyarakat Sukamara, untuk terus menjaga suasana kondusif dan menjaga kesehatan diri serta kondisi tubuh masing-masing selama bulan suci Ramadan ini, agar kita selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalani aktivitas selama bulan puasa,”pungkasnya. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru