Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Laksanakan Salat Magrib Berjemaah Hari Pertama Puasa

  • Oleh Marini
  • 12 Maret 2024 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran beserta Ustadz Riza Muhammad dan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, melaksanakan salat Magrib berjemaah pada hari pertama puasa, bertempat di Halaman Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Selasa 12 Maret 2024.

H Sugianto Sabran mengajak semua warga Kalteng agar berbagi sesama di bulan suci Ramadan. Menurutnya, Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan. 

Katanya, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah, Ramadan itu bulan yang Allah memfardukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untuk ibadah.

"Jika kita mengikuti akhlak Rasulullah, maka kita akan selamat dunia dan akhirat," katanya, Selasa 12 Maret 2024.

Dirinya juga menyampaikan, salat magrib berjamaah pada hari pertama puasa, dapat memberikan keberkahan pada seluruh pegawai Pemprov Kalteng serta masyarakat yang hadir.

"Untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat  yang selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas. Serta masyarakat yang hadir mendapatkan pahala berlipat ganda," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru