Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Gencarkan Razia Balapan Liar dan Petasan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Maret 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) terus menggencarkan razia balapan liar dan petasan, dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi gangguan kamtibmas, guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan kali ini, razia nalapan Liar dan petasan dalam rangka cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Kabagops  Polres Kotawaringin Barat Kompol Rendra Aditia Dhani, berlangsung di Jalan Pelabuhan Bumiharjo dan Jalan Sintuk, Rabu, 13 Maret 2024 sekitar pukul 05.00 WIB.

Disampaikan oleh Kasatlantas Polres Kobar AKP Ghanda Novidiningrat, dilakukannya kegiatan razia tersebut, guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif selama Ramadan.

"Sesuai arahan pimpinan, razia balapan liar dan petasan ini tidak hanya didalam kota, tetapi juga hingga desa - desa," kata AKP Ghanda Novidiningrat.

Disebutkannya, penindakan terhadap pemuda yang melakukan balapan liar serta penonton balapan, telah diamankan beberapa pemuda  dan anak - anak, serta kendaraan motor roda dua diamankan.

"Motor yang diamankan sebanyak 14 unit, kemudian  dua orang dewasa dan 7 orang anak - anak," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, ia meminta kepada masyarakat untuk dapat melapor kepada petugas jika ada gangguan Kamtibmas, seperti aksi balap liar dan lainnya. (DANANG/j)

Berita Terbaru