Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran Landa Panti Asuhan Ayah Bunda Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Maret 2024 - 17:43 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya  - Sebuah kebakaran terjadi di Panti Asuhan Ayah Bunda Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya.

Koordinator Call Center 112 Palangka Raya, Sucipto mengatakan, tim pemadam kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Palangka Raya bersama dengan relawan Damkar dan Barisan Pemadam Kebakaran saat ini sedang melakukan upaya pemadaman.

Masyarakat setempat diimbau untuk menjauh dari lokasi kebakaran dan memberikan akses penuh kepada tim pemadam kebakaran dan relawan yang bergerak berupaya melakukan operasi pemadaman.

"Saat ini tim gabungan sedang fokus melakukan upaya pemadaman akhir dan melakukan upaya pendinginan," katanya, Rabu, 13 Maret 2024.

Lanjutnya, karena akses kejadian kebakaran tepat berada di Jalan utama, tim gabungan pemadam kebakaran dengan mudah masuk ke lokasi kejadian dengan sigap dan langsung melakukan pemadaman.

"Untuk bangunan apa yang terbakar kita belum tahu karena saat ini masih dalam proses pendinginan oleh tim gabungan," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru