Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang Baru Dilantik Diharapkan Segera Lakukan Penyesuaian

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Maret 2024 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi telah melakukan pelantikan dan pengambilan janji jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kapuas pada Rabu, 13 Maret 2024.

Tiga pejabat yang dilantik adalah Romulus sebagai Asisten I Setda Kapuas, Apollonia sebagai Kepala Dinas Pariwisiata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparbudpora) Kapuas, dan dr Tonun Irawaty Panjaitan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kapuas.

Erlin Hardi mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan koordinasi, penyesuaian dalam pelaksanaan program kegiatan yang ada di dinas tersebut.

"Selama ini ketiga jabatan tersebut diemban Plt, dengan adanya definitif yang dilantik hari ini tentu akan lebih meningkatkan lagi kinerja," harap Erlin.

Dengan dilantiknya tiga jabatan tersebut tidak Plt lagi, maka diharapkannya untuk sinergis dan meningkatkan kinerja yang ada khususnya di OPD tersebut.

"Sehingga pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing dapat berjalan dengan optimal," ucapnya.

Selain itu, lanjut dia juga agar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing. (DODI/H)

Berita Terbaru