Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ady Fradita Jabat Wadir Pelayanan Medik dan Keperawatan RSDS Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Maret 2024 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt. Direktur Rumah Sakit Doris Sylvanus (RSDS), Ady Fradita resmi menduduki jabatan baru sebagai Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan Medik dan Keperawatan RSDS Palangka Raya.

"Ady Faradita.Skep.Ners jabatan baru Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan," pembawa acara saat membacakan SK Pelantikan, di Aula Eka Hapakat, Kamis, 14 Maret 2024.

Pelantikan ini berdasarkan keputusan gubernur Kalteng Nomor:188.44/99/2024 tanggal 13 Maret 2024 tentang pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

"Melalui kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang baru saja dilantik," sebut Sekda Kalteng saat mewakili gubernur Kalteng.

Dengan adanya pelantikan ini, berarti kepercayaan dan amanah telah diberikan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilakukan dalam rangka rotasi dan promosi yang bertujuan untuk penyesuaian dan peningkatan kinerja pemerintahan," ungkapnya. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru