Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Berencana Bangun Gedung Organisasi

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 14 Maret 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor berencana membangun gedung sekretariat sejumlah organisasi yang ada di daerah ini di satu tempat.

"Kemarin saya minta Sekda untuk merencanakan itu di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan. Saya ingin dibangun tempat yang representative dan ada beberapa organisasi di dalamnya," kata Halikinnor, Kamis, 14 Maret 2024.

Dia melanjutkan, misalnya PWI, KNPI, Karang Taruna dan lainnya berkumpul dalam satu lokasi. Karena dirinya melihat beberapa sekretariat organisasi saat tidak sedang menggelar kegiatan suasananya sepi.

Menurutnya, jika sejumlah sekretariat organisasi dikumpulkan dalam 1 lokasi, suasananya akan terus ramai. Juga lebih menghemat biaya, efektif dan efisien. 

"Pertimbangannya membangun satu kawasan yang didalamnya ada beberapa organisasi sehingga bisa hidup berintergasi dan berkolaborasi," imbuhnya. 

Gedung tersebut akan memiliki 1 aula terbuka yang luas sehingga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dan pertemuan.

"Mungkin tidak tahun depan tetapi saya sampaikan Sekda agar bagaimana ke depan bisa direncanakan," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/Y)

Berita Terbaru