Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Apresiasi Operasi Katarak Gratis PMI Gunung Mas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Maret 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Nuryakin mengapresiasi langkah PMI Gunung Mas dalam memberikan layanan gratis bagi masyarakat.

“Kegiatan pelayanan sosial operasi katarak gratis ini merupakan kegiatan positif yang berdampak langsung bagi masyarakat,” sebut Nuryakin di Klinik Mata Isen Mulang, Palangka Raya, Jumat, 15 Maret 2024.

Nuryakin mengatakan kegiatan layanan sosial operasi katarak gratis dapat meringankan beban masyarakat khususnya penderita katarak.

Ketua PMI Kalteng ini menilai layanan sosial juga bisa sekaligus menjadi bagian penting dalam mempromosikan kegiatan–kegiatan kemanusiaan dari PMI.

Sekda berharap kegiatan operasi katarak seperti ini dapat terus diperluas dengan kegiatan–kegiatan positif lainnya ke depan dan menjadi contoh kolaborasi lintas sektor untuk membantu masyarakat.

"Kegiatan sosial yang melibatkan berbagai unsur dari PMI dan mitra menjadi salah satu upaya nyata kontribusi kita semua agar dapat berdampak bagi masyarakat sekitar dalam meringankan beban bagi yang membutuhkan," imbuhnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru