Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembagian Sembako di Kelurahan Langkai Berjalan Lancar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Maret 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Langkai, Sriwanti, mengungkapkan bahwa proses pembagian sembako yang dilaksanakan di Posko Kelurahan Langkai telah berjalan dengan baik sejauh ini.

Pembagian sembako ini dimulai setelah pelaksanaan Salat Jumat dan masih terus berlangsung hingga saat ini di Posko pengungsian Kelurahan Langkai tepatnya di SDN 1 Lamgkai

Sebanyak 627 paket sembako telah disalurkan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, sebagai respons atas keluhan masyarakat yang terdampak. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di tengah situasi yang menantang.

Lurah Sriwanti menyatakan rasa syukurnya karena bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat.

"Hari ini, keluhan masyarakat terjawab, kami berharap bantuan ini dapat terus berlanjut untuk membantu lebih banyak lagi warga yang memerlukan."Jumat, 15 Maret 2024.

Pembagian sembako ini diharapkan dapat memberikan kelegaan bagi warga yang terkena dampak, dan menjadi salah satu langkah konkret dalam penanganan dampak banjir di Palangka Raya.

"Saya harap bantuan paket sembako ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sembako masyarakat Palangka Raya yang terdampak banjir," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru