Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Terima Penghargaan Inspiring Profesional dan Leadership dari Asean Choice

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Maret 2024 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet sebuah penghargaan dari Asia Choice Awards, di Aryaduta Hotel, Jakarta, Sabtu, 16 Maret 2024.

Adapun penghargaan yang diraihnya yakni "The Winners of Inspiring Profesional And Leadership Awards 2024".

Yusfandi menjelaskan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan berbagai inovasi selama masa kepemimpinannya saat menjabat dua Polres di Polda Kalimantan Tengah, yakni Polres Barito Selatan (Barsel) sampai dengan saat ini di Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

"Tentunya raihan penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh rekan - rekan anggota selama masa kepemimpinan saya," kata Yusfandi Usman dalam rilisnya.

Lanjutnya, orang nomor satu di Polres Kobar ini mengungkapkan dengan diraihnya penghargaan sebagai inspiring dan leadership tingkat asia, kedepannya membutuhkan banyak kerja sama serta komunikasi proaktif dengan seluruh internal anggota, pemerintah daerah maupun masyarakat sendiri.

Ia menambahkan, dengan capaian ini tidak berpuas diri, namun diharapkan senantiasa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus semakin membaik.

"Capaian ini justru menjadi penyemangat kami, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru