Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan Pemko Palangka Raya Jangkau 5 Kecamatan

  • Oleh Hendri
  • 19 Maret 2024 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya melaksanakan Safari Ramadan yang telah menjadi agenda tahunan. Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk selalu hadir di tengah warga.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap suara dari warga kami dengar. Safari Ramadan ini bukan sekadar tradisi, tetapi juga wujud nyata dari pemerintah yang inklusif dan responsif," katanya, Selasa, 19 Maret 2024.

Kegiatan Safari Ramadan tahun ini akan mencakup kunjungan ke lima kecamatan, yaitu Pahandut, Jekan Raya, Sabangau, Rakumpit, dan Bukit Batu.

Di setiap kecamatan, Pemko Palangka Raya mengadakan buka puasa bersama yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, pemuda, hingga warga setempat.

Selain buka bersama, serangkaian acara lainnya juga diselenggarakan untuk memberikan manfaat lebih bagi masyarakat.

Di antaranya seperti pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, bantuan ke Masjid serta penyelenggaraan dialog interaktif untuk membahas berbagai isu terkini yang berkaitan dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Safari Ramadan ini adalah momen yang tepat untuk saling berbagi dan bertukar pikiran. Kami berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan kualitas hubungan antara pemerintah kota dengan masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru