Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan Langkah Nyata Wujudkan Pemerintahan Inklusif

  • Oleh Hendri
  • 19 Maret 2024 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menegaskan komitmennya terhadap pembangunan pemerintahan yang inklusif melalui Safari Ramadan 1445 H.

Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah interaksi langsung antara pemerintah dan masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan toleransi di bulan suci.

"Kami ingin memastikan setiap lapisan masyarakat merasa terwakili dan dapat berpartisipasi dalam pembangunan kota," katanya, Selasa, 19 Maret 2024.

Menurutnya Safari Ramadan bukan hanya sekedar tradisi, tetapi juga merupakan bagian dari upaya untuk mendengarkan dan memenuhi kebutuhan warga.

Kegiatan Safari Ramadan ini akan melibatkan kunjungan ke berbagai masjid di seluruh kota, pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat, serta dialog terbuka mengenai program-program pemerintah yang sedang berjalan.

Melalui pendekatan yang inklusif ini, Pj Wali Kota berharap dapat mempererat hubungan pemerintah dengan masyarakat dan mempromosikan kebijakan yang lebih efektif dan efisien. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru