Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kepala Disparbudpora Kapuas Diserahterimakan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Maret 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jabatan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Kapuas telah diserahterimakan.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dari pejabat lama atau Plt Kepala Disparbudpora Kapuas Yunabut, kepada pejabat baru definitif Kepala Disparbudpora Kapuas, Apollonia, bertempat di kantor dinas setempat.

Kepala BKPSDM Kapuas, Komari yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan setelah dilantiknya sebagai Kepala Disparbudpora Kapuas beberapa hari lalu, maka dilakukan serah terima jabatan.

"Selamat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya di dinas ini," kata Komari, Selasa, 19 Maret 2024.

Sementara itu, Yunabut selaku pejabat sebelumnya memaparkan hal hal yang telah dilakukan termasuk penyerapan anggaran selama menjalankan tugas sebagai Plt Kepala Disparbudpora Kapuas. 

Sekaligus ucapan pamit juga, serta mohon diri karena berakhir jabatan dengan adanya Kepala Dinas definitif.

“Saya kembali ke jabatan saya sebagai Staff ahli pada kantor Bupati Kapuas, saya harap setelah ini semua kawan kawan dapat melanjutkan kekompakan dan kerjasama dalam meningkatkan kantor Disparbudpora ini,” harapnya.

Seusai sertijab, dilanjutkan dengan rapat sekaligus perkenalan Kepala Disparbudpora yang baru dengan para Aparatur Sipil Negara dan tenaga kontrak serta lainnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru