Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Seleksi Calon Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Gunung Mas Diharapkan Siapkan Fisik dan Mental

  • Oleh Riska Yulyana
  • 19 Maret 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sugiarto berharap peserta seleksi calon anggota paskibraka tingkat Kabupaten Gumas 2024 bisa menyiapkan fisik dan mental.

"Kepada anak-anak kami peserta calon paskibraka agar dapat mengikuti seleksi secara serius, siapkan mental dan fisik kalian serta juga kesehatan selama seleksi berlangsung," ujarnya, Selasa, 19 Maret 2024.

Dia melanjutkan, besar harapan kepada mereka menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaraan, dan kekompakan ketika melangkah ke depan, menapaki perjalanan karier menuju masadepan yang lebih baik.

Peserta calon anggota paskibraka tingkat Kabupaten Gumas 2024 juga diharapkan mampu memberikan pengaruh positif baik di lingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat. 

"Tidak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada para pembina, pembimbing dan pelatih yang berkenan membimbing putra-putri terbaik Kabupaten Gunung Mas," ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas dukungannya yang telah diberikan pada anak-anak calon anggota paskibraka, semoga mereka bisa menjadi teladan bagi siswa-siswi lainnya. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru