Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Ajak Umat Islam di Kelurahan Jambu untuk Jalankan Ibadah Ramadan dengan Penuh Syukur

  • Oleh Ramadani
  • 19 Maret 2024 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Muhlis mengajak seluruh umat Islam khususnya masyarakat Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru untuk menjalankan bulan suci Ramadan 1445H dengan penuh syukur dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

“Mengiringi nuansa kebahagiaan ini, saya mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Barito Utara khususnya warga masyarakat di Kelurahan Jambu untuk menjalankan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan penuh syukur, dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai,” kata Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis saat melaksanakan safari ramadhan di Masjid Darul Taqwa Kelurahan Jambu.

Atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadan 1445 H tahun 2024 Masehi, kepada umat umat Islam di Kabupaten Barito Utara khususnya di Kelurahan Jambu.

“Semoga amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, ampunan dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh Allah SWT,” ucap Muhlis.

Muhlis mengatakan safari Ramadan merupakan momen yang sangat baik untuk bersilaturahmi dengan masyarakat karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Dalam kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H Jimmy Carter, unsur FKPD, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, asisten sekda, kepala perangkat daerah, Camat Teweh Baru, Lurah Jingah dan Jambu, tokoh agama, tokoh masyarakat, penceramah Ustadz H Marjuan dan undangan lainnya.(RAMADHANI/R)


TAGS:

Berita Terbaru