Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Perempuan Palangka Raya dan KPPN Teken MoU untuk Pembangunan Zona Integritas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Maret 2024 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk pembangunan Zona Integritas (ZI), Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya.

Acara penandatanganan MoU ini berlangsung di kantor KPPN yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean, Palangka Raya. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Sri Astiana, dan Kepala KPPN Palangka Raya, Indra Karunia Dewanti.

Sri Astiana menyampaikan harapannya bahwa kerja sama ini akan meningkatkan kerja sama dan sinergi dalam pembangunan ZI serta penyebaran nilai-nilai anti korupsi.

"Kami berencana untuk melaksanakan serangkaian kegiatan sosialisasi, sharing session, dan kegiatan lainnya yang akan mendukung pembangunan ZI dan penyebaran nilai integritas," ujar Sri Astiana, Selasa, 19 Maret 2024.

Selain itu, tim ZI Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya juga berkesempatan untuk mengunjungi dan mempelajari praktik pelayanan publik di KPPN Palangka Raya sebagai bagian dari kerja sama ini.

Sri Astiana  berharap, dengan dukungan dari KPPN Palangka Raya, kami dapat mencapai status sebagai Satuan Kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah.

"Kerja sama ini diharapkan dapat menjadi contoh sinergitas yang baik antara lembaga pemerintah dalam upaya bersama membangun integritas dan mencegah korupsi," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru