Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Tepergok Warga Hendak Mencuri Motor di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 19 Maret 2024 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nasib apes dialami oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya lantaran kepergok warga saat hendak melakukan aksi pencurian sepeda motor di Jalan Teratai 6, Sampit, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawatingin Timur (Kotim).

Dari informasi yang didapat bahwa pria tersebut hendak melakukan pencurian pada Senin, 18 Maret 2024 sekitar pukul 23.00 WIB, di salah satu rumah warga yang bernama Heri.

Aksi pelaku gagal karena sepeda motor incarannya terkunci dengan gembok yang ada dj ban motor. Kemudian, pelaku melihat sepeda motor lainnya yang berada di  depan rumah warga bernama Ayu.

Setelah melihat kesempatan pelaku ingin membawa kabur sepeda motor tersebut. Namun, nasib apes menimpa pelaku ia kepergok warga yang saay itu telah mengintai gerak gerik pelaku.

"Yang menangkapnya warga sini, beruntung dia (pelaku) belum sempat kabur dan diamankan oleh warga sini," kata Sinai warga setempat, Selasa, 19 Maret 2024.

Akibat kejadian ini membuat warga yang saat itu tengah beristirahat seketika menjadi heboh akibat ulah si pelaku. Warga sempat geram dengan aksinya ini akhinya pelaku sempat di massa oleh warga.

"Sempat heboh ada yang berteriak maling-maling, dan sempat ada kejar kejaran juga tadi beruntung tertangkap," jelas warga tersebut.

Saat ini pelaku telah di serahkan kepada pihak kepolisian untuk di tindak lebih lanjut. Dan warga berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini karena dapat merugikan dan mengganggu kenyamanan warga.

"Sudah waktu ditangkap tidak berapa lama langsung di serahkan kepada polisi. Semoga ini tidak terjadi lagi," tutupnya. (BUDDI RAHMAT H/j) 

Berita Terbaru