Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Kalteng Kembali Berikan Layanan Perizinan On Site di Pangkalan Bun

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Maret 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng kembali menggelar layanan Perizinan On Site di Kantor DPMPTSP Kabupaten Kotawaringin Barat.

Layanan ini dibuka mulai 20 - 22 Maret 2024 dengan pelayanan mulai dari sektor Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Peternakan, sektor Ketahanan Pangan, dan layanan perbantuan untuk sektor lainnya.

Perizinan On Site merupakan inovasi layanan jemput bola yang menjangkau masyarakat secara langsung dalam mengurus perizinan berusaha yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala DPMPTSP Provinsi Kalteng Sutoyo menegaskan komitmen DPMPTSP untuk mendukung dan membantu masyarakat secara langsung dalam memperoleh perizinan.

Pelayanan yang dilakukan turut sebagai langkah dalam rangka pencapaian target realisasi investasi di Kalteng.

“Harapannya, melalui kegiatan ini dapat mendorong tingkat kesadaran masyarakat atau pelaku usaha di Kalteng untuk lebih proaktif dalam melengkapi dan memenuhi persyaratan dokumen dan perizinan yang dimilikinya,” ujar Sutoyo, dalam keterangannya, Rabu, 20 Maret 2024.  (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru