Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Minta KONI Lakukan yang Terbaik untuk Olahraga di Gumas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Maret 2024 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong hadiri pelantikan pengurus KONI Kabupaten Gunung Mas periode 2024-2028 di aula Hotel Zefanya, Kamis, 21 Maret 2024.

"Kami ucapkan selamat kepada kepengurusan KONI Gunung Mas yang baru. Kami berpesan, lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Gunung Mas di bidang olahraga," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Kamis, 21 Maret 2024.

Lakukan yang terbaik di bidang olahraga yang dimaksud oleh Jaya yakni, baik pada pembinaan para atlet, prestasi para atlet yang bisa ditingkatkan dan lainnya.

"Kami berharap, KONI Kabupaten Gunung Mas bisa menciptakan atlet-atlet yang andal dan berprestasi baik di tingkat kabupaten hingga tingkat internasional," paparnya.

Ada 18 pengurus KONI Kabupaten Gunung Mas yang dilantik oleh Ketua Harian KONI Kalteng M Hasanuddin Noor pada hari ini.

Untuk Ketua Umum KONI Kabupaten Gunung Mas periode 2024-2028 diduduki oleh Richard, Ketua Harian oleh Hendra Toendan, Wakil Ketua yaitu Hermawan, sekteraris umum yakni Beben Martinus, wakil sektetaris yaitu Oktavianus, bendahara umum yaitu Parasian Hutabarat, dan wakil bendahara yakni Avilla.

Kemudian, untuk Bidang Organisasi diketuai oleh Adenuan Alfred Segah dan anggotanya Wayan Krisna. Bidang Pembinaan Prestasi diketuai oleh Tony Trino Putra dan anggotanya Allysa Indah Pratiwi.

Bidang Perencanaan dan Anggaran diketuai oleh Yeremia Dodi dan anggotanya Christo Aryanata. Bidang Media dan Humas diketuai oleh Gimy Chandra Malelo dan anggotanya Novriaman JK Handuran kemudian Bidang Sarana dan Prasarana diketuai oleh Epdi Candra dan anggotanya yakni Reabela Fernando dan Simon Apriyadie. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru