Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas: Pemkab Dukung Pelaksanaan Kejurnas Grasstrack

  • Oleh Riska Yulyana
  • 22 Maret 2024 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemkab Gunung Mas mendukung pelaksanaan kejuaraan nasional (Kejurnas) Grasstrack Regional IV Kalimantan putaran I tahun 2024 di Kabupaten Gunung Mas yang akan dilaksanakan pada 4-5 Mei 2024.

"Kami pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendukung kegiatan Kejurnas Grasstrack tersebut dengan harapan kegiatan olahraga itu bisa berjalan dengan lancar," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Jumat, 22 Maret 2024

Dia melanjutkan, pihak pemkab Gunung Mas juga sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan cabang olahraga terkait yakni untuk membahas berbagai hal persiapan pelaksanaan Kejurnas Grasstrack dan lainnya.

Sebelumnya, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan Kejurnas Grastrack Regional IV Kalimantan putaran I tahun 2024 dengan pemerintah daerah yang dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor Bupati, pada Rabu, 13 Maret 2024.

"Kami bersyukur mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah daerah, termasuk terkait bantuan pendanaan dan dukungan lain dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada," ujar Ketua IMI Kabupaten Gunung Mas Evandi.

Lebih lanjut dia berharap, dukungan tidak hanya datang dari pemerintah daerah saja namun juga dari pihak perbankan, swasta dan lainnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

"Mungkin sekitar ribuan orang akan datang ke Kabupaten Gunung Mas  dan hal itu akan berdampak besar untuk UMKM di Kabupaten Gunung Mas, termasuk warung makan, penginapan dan lainnya," tukasnya. (RISKA YULYANA/H)  

Berita Terbaru