Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Perbanyak Amal Ibadah dan Saling Berbagi di Bulan Ramadan

  • Oleh Donny Damara
  • 22 Maret 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengajak masyarakat untuk memperbanyak amal ibadah dan saling berbagai di bulan Ramadan 1445 hijirah tahun 2024 ini.

Sugianto mengingatkan pentingnya menjalankan ibadah dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan di bulan suci Ramadan, tingkatkan kualitas ibadah, seperti shalat, puasa, membaca Al-Qur'an, dan berzikir.

"Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," ucapnya, Jumat, 22 Maret 2024.

Selain itu, Gubernur juga mengajak masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama, terutama kepada yang membutuhkan. Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan kepedulian sosial.

Sugianto berharap, bulan suci ini dapat membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kalteng, serta juga ibadah yang dilakukan dengan penuh keikhlasan dan saling berbagi dapat mempererat tali persaudaraan hingga meningkatkan kualitas hidup bersama.

"Mari kita ikuti akhlak Rasulullah SAW agar kita selamat dunia dan akhirat. Di bulan Ramadan ini mari kita perbanyak amal ibadah dan saling berbagi antar sesama apapun itu agamanya," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru