Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Gunung Mas Diharapkan Jadi Wadah Pemuda Bangun Daerah

  • Oleh Riska Yulyana
  • 22 Maret 2024 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) masa bakti 2024-2027 Dedidamayanto berharap KNP bisa jadi wadah aspirasi pemuda.

"Melalui KNPI ini kita kesampingkan sikap egosentrisme, dan saya berharap KNPI sebagai wadah yang tepat untuk seluruh pemuda bersatu padu memberikan sumangsih pikiran, serta tenaga untuk kemajuan kabupaten gunung mas," ujarnya. 

Dia juga mengajak pengurus yang baru untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah Kabupaten Gunung Mas, keagamaan, lembaga adat, ormas dan lainnya untuk melaksanakan visi dan misi dari KNPI untuk mendukung visi dan misi dari Kabupaten Gunung Mas. 

"Kita tau pemuda sebagai ujung tombak dan peran pemuda sebagai agen pembangunan, pemuda memiliki peran tanggung jawab dalam upaya melaksanakan berbagai macam pembangunan di berbagai bidang, khususnya pembangunan di Kabupaten Gunung Mas yang kita banggakan," tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepecayaan kepada dirinya untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2024-2027.

Untuk diketaui, DPD KNPI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2024-2027 telah dilantik oleh Sekretaris DPD KNPI Kalteng Akhmad Rusdyan Noor di aula Hotel Zefanya pada Jumat, 22 Maret 2024. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru