Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Murah Pemprov Kalteng di Kotawaringin Barat Berlanjut

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Maret 2024 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Program Pasar Murah di kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berlanjut, kali ini digelar di tiga titik, yakni di Kelurahan Mendawai, Kelurahan Raja, dan Kelurahan Baru.

“Sesuai dengan instruksi Gubernur Kalteng agar seluruh jajaran di Pemprov Kalteng turun langsung membantu meringankan beban masyarakat,” sebut Kepala Dinkes Kalteng saat kegiatan pasar Murah, Jumat, 22 Maret 2024.

Sayuti mengatakan, program ini sebagai langkah preventif dan sebagai bentuk kepedulian Pemprov Kalteng kepada masyarakat khususnya pada bulan Ramadan, dimana kebutuhan pokok masyarakat cenderung meningkat dan seringkali diikuti lonjakan harga.

“Kita datang dengan dua tujuan yakni pertama stabilisasi harga supaya inflasi tidak semakin naik dan kedua adalah membantu masyarakat,” tuturnya.

Sebagai informasi, paket beras yang didistribusikan di Kelurahan Mendawai sebanyak 15 ton atau 1.500 paket, Kelurahan Raja sebanyak 5 ton atau 500 paket, dan Kelurahan Baru sebanyak 5 ton atau 500 paket.

Adapun Pasar Murah Berbagi Berkah ini dihadiri Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalteng H. Darliansjah, Kepala Dinas Sosial Kalteng Eddy Karusman, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kalteng Lisda Arriyana.

Selain itu, ada Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng Rangga Lesmana, dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kalteng M Reza Prabowo serta Kepala Perangkat Daerah Kalteng terkait lainnya.

Hadir juga di beberapa titik kegiatan yakni Ketua Umum Kadin Kalteng Rahmat Nasution Hamka, Komisaris Utama PT Bank Kalteng Rahmat Hidayat serta Perangkat Daerah setempat. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru