Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tiga Wajah Baru dari Partai Demokrat yang Duduki Kursi DPRD Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 24 Maret 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Berdasarkan hasil resmi perolehan suara pemilu legislatif DPRD Barito Utara yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Demokrat dihiasi tiga wajah baru yang akan duduk di kursi legislatif.

Tiga orang pendatang baru tersebut diantaranya, Jiham Nur yang sekarang diamanahkan menjadi sekretaris DPC Partai Demokrat terpilih di Dapil Barito Utara II (Lahei, Lahei Barat Teweh Timur dan Gunung Purei). 

Kemudian, Patih Herman AB yang juga masuk dalam jajaran pengurus Partai Demokrat dan juga seorang pengusaha Barito Utara Fatih Herman AB yang terpilih di Dapil I Kecamatan Teweh Tengah.

Partai berlambang Mercy ini memiliki anggota dengan suara terbanyak yakni Hj Mery Rukaini yang sekarang menjabat ketua DPRD Barito Utara.

Sedangkan Dapil 4 Barito Utara yang meliputi Kecamatan Teweh Baru dan Teweh Selatan diduduki oleh mantan Kepala Desa Bintang Ninggi II Ardianto.

Yang tak kalah menariknya adalah Ardianto, caleg terpilih ini juga rela melepas jabatan sebagai Kepala Desa Bintang Ninggi II demi untuk menjadi seorang legislator.

Anto panggilannya, merupakan Kades dua periode dimana basis pemilihnya di dapil 4 dan memperoleh suara terbanyak.

"Kita ikut seperti air yang mengalir sajalah, karena jabatan merupakan amanah yang diberikan dan harus dilaksanakan," kata Ardianto. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru